PANCASAN

PANCASAN
tempoe doloe

google

PERBAIKAN JALAN YANG BELUM TERSELESAIKAN

Wednesday 7 October 2015

ajibarang dan sekitarnya kini sedang dalam pelebaran dan perluasan jalan yang seharusnya membuat masyarakat senang tetapi mereka sedih karna banyak akibat yang ditimbulkan perbaikan jalan tersebut.

macet panjang setiap hari di setiap jalur di kabupaten banyumas dan sekitarnya terutama di desa pancasan kecamatan ajibarang,macet panjang selalu ada disetiap jamnya dikarenakan banyak kendaraan kendaraan berat yang melewati desa tersebut dan para warga juga sangat kecewa karna perbaikan jalan tersebut dilakukan saat musim kemarau sehingga warga kesulitan mencari air bersih karna jalur air dari PDAM setempat juga di rusak untuk menguatkan ubin tanah yang nantinya akan dibuat aspal untuk pelebaran jalan raya pancasan ajibarang kabupaten banyumas.
dan perusahan perusahaan juga banyak kerugian karna perbaikan jalan tersebut fiber optik yang ditanam di dalam tanah yang kemudian di keruk oleh alat berat tanpa pemberitahuan dahulu. dan banyak pipa pipa warga yang pecah karna alat berat tersebut dan banyak kendaraan kendaraan membawa genting dan bahan untuk membuat genting terperosok kedalam galian tersebut.

No comments:

Post a Comment

 

adsense

Followers

terjemahkan

puisi puisi cinta

MDS PARFUM